Selasa, 08 Desember 2015

Unsur Protein Yang Dibutuhkan Kulit

Unsur Protein Yang Dibutuhkan Kulit >> Untuk mendapatkan kulit putih dan halus menyeluruh, perlu Anda ketahui unsur protein yang harus Anda penuhi untuk bisa mendapatkan kulit putih dan halus menyeluruh secara alami.
Ketika Kita mengerti dan memenuhi kebutuhan kulit dengan asupan nutrisi dan protein yang bersumber dari bahan-bahan alami, maka kulit akan memberikan cahayanya untuk Anda. Berikut adalah unsur protein yang dibutuhkan kulit :


  • L-Glutathione
    L-Glutathione adalah protein penting dalam usaha cara memutihkan kulit badan alami, dimana L-glutathioe secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Namun seiring bertambahnya usia juga faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat membuat Glutatione dalam tubuh bisa berkurang dan akan rentan terkena penyaki. Glutathione diproduksi di dalam sel dan membantu melindungi sel-sel dengan menetralisir racun melalui proses yang disebut anti oksidasi. Ketika anti oksidasi berlangsung zat-zat berbahaya menjadi larut dan dieliminasi oleh sistem secepat mungkin. Selain itu Glutathione dapat mencegah kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik dan pigmen. Glutathione dapat menghilangkan tirosinase berlebih dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan.


  • Kolagen
    Cara memutihkan kulit dengan asupan Kolagen. Kolagen adalah sejenis protein, dan bekerja dengan keratin untuk menguatkan, menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit. Sesungguhnya tubuh kita sendiri telah memproduksi kolagen. Ketika kita masih muda, kita memiliki banyak kolagen dalam tubuh kita, itulah sebabnya mengapa anak-anak memiliki rambut mengkilap indah dan kulit halus. Ketika usia penurunan produksi kolagen dan pelemahan kulitpun terjadi, kulit menjadi keriput, leher menjadi kendor, kerutan terbentuk di sekitar mata dan mulut. Kolagen bukan saja dibutuhkan kulit tapi juga tulang, gigi, sendi, otot, dan pembuluh darah.
  • Elastin
    Protein elastin ditemukan dalam jaringan ikat di seluruh tubuh. Hal ini terutama ditemukan dalam matriks ekstraselular kulit serta organ-organ internal tubuh. Jika Anda mencubit kulit di lengan Anda dan kemudian melepaskannya, Anda akan melihat bahwa itu terkunci kembali ke tempatnya. Kulit Anda mampu melakukan hal ini karena mengandung elastin. Kekurangan elastin pada kulit akan berakibat hilangnya fleksibelitas kulit yang membuat kulit menjadi keriput. Dengan asupan elastin, Anda bukan hanya tahu mengenai cara memutihkan kulit badan saja, tapi kulit Anda bisa kencang dan sehat dengan asupan protein elastin.

  • Nah itu itu dia unsur protein yang dibutuhkan kulit setiap harinya, mengingat unsur protein diatas merupakan protein yang dibutuhkan organ tubuh lainnya, jadi jangan sampai kekurangan asupan protein tadi agar kulit serta organ tubuh bekerja sebagaimana mestinya tanpa berebutan protein. Untuk memenuhi kebutuhan protein L-glutathion, kolagen dan elastin Anda cukup mengkonsumsi minuman yang terbuat dari bahan alami Glucoberry dimana unsur protein tersebut bisa Anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan protein pada kulit dan organ tubuh Anda.
    Cukup disini informasi unsur protein yang dibutuhkan kulit, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan tubuh secara alami.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar