Minggu, 12 April 2071

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat penyempitan pembuluh darah >> Kulit manggis dan Daun sirsak merupakan kombinasi tepat sebagai obat penyempitan pembuluh darah alami!.
Obat Penyempitan Pembuluh Darah
Obat Penyempitan Pembuluh Darah
Kulit manggis dan daun sirsak kini sedang menjadi buah bibir di dunia Internet, banyak manfaat kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang baik bagi tubuh diantaranya baik untuk obat penyempitan pembuluh darah yang kita akan bahas dalam tema kali ini. Penelitian terhadap kulit manggis dan daun sirsak dilakukan dimana-mana, bahkan penelitian sebenarnya sudah dilakukan dari zaman dahulu, oleh negara-negara eropa. Khusus untuk daun sirsak penelitiannya sempat di tutup-tutupi karena bisa mengancam bisnis dibidang kesehatan. Namun sejalan dengan cepatnya teknolgi informasi kini khasiat daun sirsak bukan rahasia lagi.
Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Kulit manggis dan daun sirsak mampu melenturkan pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga melancarkan peredaran darah. Bukan hanya itu kulit manggis juga mampu membuang radikal bebas dan kolesterol jahat yang mengendap di dinding pembuluh darah penyebab penyempitan pembuluh darah. Berikut selengkapnya mengenai kulit manggis dan daun sirsak untuk obat penyempitan pembuluh darah.

Daun Sirsak Untuk Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Meskipun daun sirsak lebih dikenal dalam pengobatan kanker. Namun sebenarnya kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dari jantung ke seluruh tubuh lancar.
Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Kulitmanggis dengan kandungan xanthone-nya mampu membuang radikal bebas dan kolesterol jahat penyebab penyempitan pembuluh darah. Hasilnya penelitian pada tahung 1996—1997 di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung dan yang mengalami penyempitan pembuluh darah.
Xanthone atau antioksidan super pada kulit manggis mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membunuh virus dan bakteri, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik, Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, dan sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyempitan pembuluh darah.

 Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Obat Herbal Ace Maxs Untuk Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Herbal ace maxs merupakan obat alami tanpa bahan kimia yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak yang baik untuk obat penyempitan pembuluh darah.
Obat herbal ace maxs diproduksi dengan teknologi modern juga para pakar ahli yang selalu mengawasi setiap kandungan pada bahan-bahan alami, dan terpenting adalah obat herbal ace maxs tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak memiliki efeksamping. Obat herbal ace maxs aman dikonsumsi setiap saat untuk membantu mengobati penyakit ataupun untuk pencegahan penyakit. Untuk informasi pemesanan obat penyempitan pembuluh darah klik, Cara pemesanan ace maxs


Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Untuk setiap pemesanan obat herbal ace maxs dibawah 3botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar