Selasa, 28 Juli 2015

Obat Sesak Nafas Karena Maag

Obat Sesak Nafas Karena Maag >> Informai obat sesak nafas karena maag yang alami kami bahas tuntas disini, berikut informasi selengkapnya!

Kurang nya pengetahuan masyarakat kita terhadap gejala suatu penyakit membuat penyakit yang seharus nya ringan menjadi kronis. Contoh nya saja sesak nafas. Sesak nafas identik dengan masalah jantung, paru-paru atau asma. Banyak orang yang salah kaprah menganalisa sesak nafas sebagai gangguan jantung, akibat nya penanganan nya pun kurang tepat, sehingga penyembuhan menjadi lambat, mengganggu aktivitas atau malah akan memperparah penyakit. Sesak nafas yang kadang disertai Keringat dingin, Nafas terasa berat, Nafas pendek atau Nafas seperti tidak tuntas. Tangan terasa pegal, Nyeri di pangkal hidung, Mual, Pegal di telapak kaki, Mulut terasa asam, Saat bersendawa cairan asam naik ke tenggorokan, Batuk yang tidak sembuh dan smakin parah di malam hari, Sulit tidur (sulit untuk terlelap) Cemas berlebihan Jika anda merasakan 5 gejala dari poin di atas, sudah bisa di pastikan bahwa itu gejala penyakit GERD (Gastro esophageal reflux disease) yang merupakan penyakit saluran cerna bagian atas.
Gejala GERD hampir sama dengan sakit lambung. Pada penderita GERD terjadinya sesak napas disebabkan oleh pencetus yang bisa meningkatkan asam lambung, seperti telat makan, stres atau mengkonsumsi makanan atau minuman yang bisa memicu GERD seperti kopi, teh (kafein) minum susu sebelum makan atau makanan yang memicu naik nya asam lambung, dll.

Obat Sesak Nafas Karena Maag

Seperti yang sudah kita tahu dari penjelasan diatas, bahwasannya banyak faktor yang bisa mengakibatkan penyakit sesak nafas. Untuk mengobati sesak nafas yang disebabkan penyakit maag, asma, paru-paru, asam lambung dan juga penyakit jantung bisa di obati dengan obat alami Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold G merupakan obat sesak nafas alam yang berbahan dasar dari Teripang emas memiliki kandungan protein yang sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya. Selain itu, Teripang emas atau Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan kolagen yang berperan aktif dalam mengatasi berbagai maasalah pada kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung/maag baik untuk paru-paru, bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru. Kandungan Yang tidak kalah pentingnya yaitu kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold G, Anda bisa menghubungi (0812.2442.9800) atau Pin BB : 2A98D7E6

Testimoni Obat Sesak Nafas Karena Maag

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag / 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Penyakit Lambung
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
N a m a : Robianto / 26 tahun
Keluhan : Sakit Pada Lambung
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS. / 41 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak.

Cara Pemesanan Obat Sesak Nafas Karena Maag

KETIK:
JG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JG: 3 botol : Candra : Jl. M.Hatta No. 210 Bandung Jawabarat : Hp. 085220295364
kirim ke 0812.2442.9800 atau Pin BB : 2A98D7E6
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Untuk melindungi konsumen dari penipuan kami memberikan layanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk setiap pemesanan 1botol obat penyakit asam lambung tinggi jelly gamat gold g, dengan catatan ongkos kirim tidak lebih dari 50rb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar