Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Menghilangkan Varises

Cara Menghilangkan Varises

Varises buat anda tidak percaya diri?. Berikut adalah cara menghilangkan varises dengan obat alami tanpa efek samping. Cocok bagi ibu melahirkan dan berbagai usia.
Adanya varises yang biasa timbul di daerah betis akan membuat kepercayaan diri menurun, kebanyakan terjadi pada ibu pasca melahirkan.
Penyebab varises:
  • Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  • Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.
Pemicu varises :
1. Faktor keturunan
Varises biasanya terjadi saat dewasa akibat perubahan hormon dan bertambahnya berat badan. Varises yang terjadi di usia muda, kemungkinan besar disebabkan faktor keturunan.
2. Kehamilan
Meningkatnya hormon progesteron dan bertambahnya berat badan saat hamil yang kaki semakin terbebani, akibatnya aliran darah dari kaki, tungkai, pangkal paha dan perut bagian bawah pun terhambat.
3. Kurang gerak
Gaya hidup perkotaan yang kurang gerak, menyebabkan otot sekitar pembuluh darah vena tidak mampu memompa darah secara maksimal.
4. Merokok
Kandungan zat berbahaya dalam rokok membuat pembuluh darah menjadi kaku dan terjadi penyempitan, sehingga dinding pembuluh tidak elastis lagi.
5. Terlalu banyak berdiri
Berdiri terlalu lama membuat kaki terlalu berat menahan tubuh dan memperparah beban kerja pembuluh vena dalam mengalirkan darah. Bila profesi Anda mengharuskan banyak berdiri, usahakan untuk tidak berdiri dengan posisi statis (diam), tapi tetap bergerak. Misalnya dengan berjalan di tempat, agar otot tungkai dapat terus bekerja memompa darah ke jantung.
6. Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
Kedua jenis penyakit ini berhubungan erat dengan masalah peredaran darah, kelainan pembuluh darah dan kegemukan yang memicu terjadinya varises.
7. Memakai sepatu hak tinggi
Hak sepatu yang terlalu tinggi membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah, menjadi tidak maksimal.
Gejala terjadinya varises:
  • Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  • Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  • Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  • Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  • Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.

Cara Menghilangkan Varises 

Cara menghilangkan varises dengan obat alami jelly gamat gold g yang berbahan dasar teripang emas. Teripang emas merupakan sejenis hewan laut yang kaya akan zat baik bagi tubuh. Protein , zat besi , antiseptik alamiyah , dan kandungan seperti Kolagen 80,0% Mineral , Mukopolisakarida , Chondrotin yang baik untuk mengembalikan metabolisme tubuh dan melancarkan aliran darah penyebab varises.
Selain itu Jelly Gamat juga mengandung kandungan glukosaminoglikan dan mukopolisakarida yang mampu menormalkan kembali tekanan darah tinggi dan menstabilkan hipertensi/darah tinggi juga melancarkan aliran darah . Hal tersebut di tegaskan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China yang mengungkapkan jika kandungan glukosaminoglikan dalam teripang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Dengan begitu sangatlah tepat jika Anda menggunakan jelly gamat gold g sebagai obat varises tradisional yang juga aman bagi kesehatan organ tubuh, bagi Ibu hamil ini juga aman dan sangat baik untuk perkembangan dan kecerdasan bayi.
Bagi Anda yang ingin memesan obat varises jelly Gamat Gold G bisa memesannya via SMS, dengan format sebagai berikut:

GUM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon

kirim ke 0812.2442.9800
contoh untuk pemesanan 3 botol :

GUM : 3 botol : Mario Teguh : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx

kirim ke 0812.2442.9800

Berikut Adalah Harga obat varises Jelly Gamat Gold G :

daftar-harga

Catatan :

*Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
**Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
*”* Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayraran!!

Untuk setiap pemesanan obat varises jelly gamat gold g 1-2botol kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar